Posisi SiCepat Ekspres dibisnis logistik Indonesia memang diperhitungkan serta ditambah dengan semakin maraknya transaksi di marketplace seperti shopee, bukalapak, lazada, blibli, zalora dan tokopedia.
Bisnis SiCepat semakin tumbuh untuk itu, demi tercapainya layanan yang dapat dinikmati oleh semua kalangan baik online shop maupun pembeli, SiCepat Ekspres menjalin kerjasama dengan shopee pada bulan Maret 2019.
Sicepat GOKIL
Cargo Kilat - Layanan Pengiriman Barang Dalam Jumlah Banyak / Ukuran Yang Lebih Besar. GOKIL adalah layanan SiCepat Ekspres dengan pengiriman Barang minimum charge 10kg dengan harga yang lebih ekonomis.
H3LO
Heboh 3 Kilo – Kirim barang 3,3kg Bayar 2kg. Layanan dengan ongkos kirim barang yang lebih irit dan terjangkau. Cukup bayar 2kg untuk kiriman barang 3,3kg dan hanya berlaku di Social Commerce, drop paket di gerai atau PUDO.
Sicepat Syariah
Berbagi rejeki untuk sesama melalui SiCepat Syariah. Setiap diskon ongkir yang diterima Sahabat SiCepat, dapat didonasikan sebesar 2,5% untuk sekolah literasi dan pesantren di wilayah Cilacap dan Lombok melalui kerjasama dengan
Dompet Dhuafa.
Sicepat Go!
Layanan paket internasional ke seluruh mancanegara. Kini SiCepatGo! makin hemat dan cepat untuk kiriman internasional. Bahkan tidak hanya benua Asia & Australia saja, sekarang SiCepatGo! Menjangkau seluruh benua yang buat bisnis kamu makin cepat mendunia!
Sementara hanya tersedia di wilayah Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan dan Makassar.
COD
Setiap belanja online di market place, salah satu transaksi pembayaran, dapat melalui cash pada saat barang diterima pembeli.
Berapa gaji kurir SiCepat?
Saat ini gaji pokok kurir SiCepat senilai Rp.2.500.000 rata-rata, namun nominalnya bisa berubah mengikuti UMR ataupun UMK dari suatu daerah. Jadi gajinya bisa saja bertambah apabila beroperasi diwilayah kota besar, belum lagi jika ditambahkan dengan bonus maupun tunjangan bulanan.
SiCepat milik siapa?
Hartono Francesco, CEO dan founder Sicepat yang sejauh ini sudah memegang 18% saham PEGE. Terbaru, giliran Rudy Darwin Swigo yang menambah kepemilikannya hingga menjadi 5,03%.
Apakah SiCepat mengantar hari minggu?
Hari minggu dan hari libur nasional, kami SiCepat TETAP BEROPERASI. Tak perlu kuatir barang kamu terlambat sampai, di hari minggu dan hari libur nasional SiCepat tetap melayani pengantaran sampai ke tujuan.
Apakah SiCepat franchise?
Untuk kamu yang gemar belanja online, pasti kamu tahu merek dagang SiCepat ini. Tak hanya mengisi data diri saja, kamu pun juga bisa mendaftarkan online shop kamu apabila sudah memiliki usaha tersebut. Dalam hal biaya kemitraan, SiCepat tidak dikenakan biaya franchise atau lainnya, alias gratis.
Apakah SiCepat membuka agen?
Hingga saat ini SiCepat yang merupakan ekspedisi bergerak dalam bidang jasa pengiriman ini belum membuka agen atau kemitraan, hanya saja memberikan kesempatan sebagai partner saja atau di kenal dengan sebutan Sahabat SiCepat.
Bagaimana menjadi agen SiCepat?
- Syarat Buka Agen SiCepat
- Anda harus memiliki nomor ponsel dan alamat surat elektronik (surel/email) yang aktif.
- Isi formulir daftar agen SiCepat baik offline di kantor cabang agen terdekat maupun online di website resminya.
- Siapkan fotocopy (FC) identitas diri atau KTP.
- Pas foto 4 x 6 minimal 4 lembar.
Kenapa SiCepat tidak buka agen?
Mengingat Sicepat sebenarnya masih belum secara resmi membuka sistem keagenan, jadi tidak ada even atau program khusus bagi Kamu yang tertarik menjadi agen jasa ekspedisi Sicepat.
Apakah SiCepat bisa bayar ongkir ditempat?
Namun SiCepat juga memiliki layanan COD. COD dengan SiCepat yaitu menjangkau seluruh kota di Indonesia. Metode COD ini memiliki maksimal 8 jam pengantaran.
Berapa lama verifikasi SiCepat?
Proses verifikasi dan mapping area SiCepat membutuhkan waktu 4-7 hari kerja.
Berapa biaya COD SiCepat?
SiCepat menetapkan fee COD sebesar 3% atau minimal Rp2.500,00 tanpa maksimal fee.
Berapa lama menunggu pickup kurir SiCepat?
Layanan SiCepat memiliki dua pilihan pengiriman paket, yaitu antar ke gerai SiCepat atau request pick up kurir. Jika Seller memilih request pickup, kurir SiCepat akan menjemput paketmu dalam waktu 1×24 jam.
Berapa lama kurir SiCepat mengantar barang?
Estimasi waktu pengiriman 2-3 hari. Untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung, bahkan bisa 15 jam tanpa tambahan biaya.
Berapa hari SiCepat halu?
Layanan SiCepat Halu merupakan layanan pengiriman SiCepat ekspress ke seluruh Indonesia, di mana dengan estimasi waktu pengiriman paket sampai tujuan mulai dari 1-3 hari. SiCepat SiUntung adalah layanan pengiriman cepat dan murah dengan harga regular tanpa biaya tambahan.
Bagaimana cara menghubungi kurir SiCepat?
- Melalui hotline 021-5020-0050. Cara pertama, kamu bisa langsung menghubungi Customer Service SiCepat Ekspres melalui panggilan telepon di nomor 021-5020-0050.
- Hubungi via email customer.care@sicepat.com
- Melalui Line @sicepat
- Melalui WhatsApp Bisnis 0812-9966-6088
Komplain SiCepat kemana?
Bagi para pelanggan baik seller maupun buyer dapat mengakses layanan customer service SiCepat Ekspres melalui call center di nomor (021)-5020-0050, WhatsApp Business CS SiCepat Ekspres 0812-9966-6088, atau melalui WhatsApp SiCepat Klik 0813-1920-0030.
Apa itu SiCepat Siuntung?
SIUNTUNG adalah layanan SiCepat Ekspres yang menawarkan tarif reguler kepada customer dalam pengiriman paket.
Waktu pengiriman paket dengan menggunakan layanan SIUNTUNG ini adalah 15 jam untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung, serta daerah lainnya akan sampai sesuai dengan estimasi yang berlaku.
Apakah SiCepat bisa kirim ikan hidup?
Jika kamu membeli binatang peliharaan atau ingin memberikan kepada seseorang, jangan dikirimkan melaui jasa ekspedisi karena terkait dengan keselamatan binatang tersebut. Pihak SiCepat Ekspres juga tidak akan menerima pengiriman paket atau barang berupa binatang hidup ataupun mati.
Bagaimana jika paket SiCepat datang saat rumah kosong?
Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena kurir biasanya akan menghubungi kamu via telepon/WA jika rumah kosong. Jika tidak ada orang, kadang kurir akan mengantar paket ke tempat lain dulu dan akan kembali nanti.
Cek paket sudah dimana SiCepat?
Konsumen pelanggan Sicepat bisa melakukan tracking resi melalui website http://sicepat.com/. Caranya mudah, cukup masukkan nomor resi dan klik button 'cari'.
Kenapa paket bisa gagal di pick up?
Proses pick up atau pengambilan barang dapat mengalami status gagal pick up. Proses gagal pick up gagal terjadi dikarenakan di saat kurir melakukan pendataan, pesanan dari penjual belum siap sehingga pesanan akan berpindah ke submenu “dalam proses” dengan menampilkan informasi "gagal pick up".
Apakah SiCepat Bisa Kirim frozen food?
Layanan Reguler Berasa Sameday ini juga berlaku untuk untuk kategori pengiriman general cargo hingga maksimal 5 kg termasuk kategori
makanan ringan, frozen food, dan non-perishable foods.
Kenapa paket SiCepat diantar ulang?
Antar Ulang (AU) → Barang diantar ulang, kemungkinan karena hari sebelumnya belum sempat dikirim karena antrean barang yang menumpuk. Maka, barang akan dibawa kembali ke agen SiCepat.
Apa itu hub transit SiCepat?
Artinya, paket tersebut belum sampai di kota tujuan, masih dalam proses transit. Status pengiriman paket tersebut akan berganti menjadi 'On process' yang artinya paket sedang dalam proses pengiriman ke kantor perwakilan sicepat di kota tujuan.
Apa itu ant di SiCepat?
ANT = Paket diantar oleh SIgesit ke alamat tujuan. DELIVERED = Paket sudah diantar dan diterima di alamat tujuan. NTH = Paket sudah diantar ke alamat tujuan tapi tidak ada orang yang menerima.